Alamat Tempat Bordir Komputer Terdekat di Bengkulu - Bordir MR
Alamat Tempat Bordir Komputer Terdekat di Bengkulu

Alamat Tempat Bordir Komputer Terdekat di Bengkulu

Alamat Tempat Bordir Komputer Terdekat di Bengkulu - Hasanah Embroidery ialah usaha yang menyiapkan layanan bordir computer berkualitas yang berada di tasikmalaya, jawa barat, indonesia untuk kebutuhkan Bordir Promo, Bordir Garment baik lokal atau export.

Kami kerjakan bordir pada beberapa jenis bahan bordir seperti Bahan Kaos, Bahan Jaket, Bahan Tas, Bahan Topi, Bahan Baju serta yang lain.

Untuk memberi dukungan kecepatan produksi, kami tetap up-date untuk seting simbol dengan software punching paling baru, jadi anda cukup e-mail file vector simbol bisa langsung di convert ke program bordir.

Produksi harus cepat di dukung mesin mesin yang berkualitas tinggi serta SDM operator yang tetap kita training untuk membuahkan hasil yang memberi kepuasan.

Alamat Tempat Bordir Komputer Terdekat di Bengkulu

Hasanah Embroidery terima pengerjaan bordir seragam, bordir emblem/simbol, bordir poloshirt, bordir kaos, bordir topi, bordir tas, bordir pakaian/baju, bordir jaket, bordir rompi, bordir handuk, bordir kaligrafi, bordir kebaya, bordir kerudung/ jilbab, bordir bendera dan lain-lain.

Dengan pengalaman sekian tahun, teknisi bordir kami sudah meningkatkan cara produksi yang unggul dalam kecepatan, ketepatan, serta efisiensi. Ini pastikan jika tiap produk yang tinggalkan sarana kami bukan sekedar berkualitas tinggi tetapi selekasnya terkirim.

Hasanah Embroidery terima layanan bordir partai kecil atau partai besar. Mesin bordir computer yang kami pakai ialah mesin bordir computer paling baru didukung oleh pakar design bordir & operator bordir computer memiliki pengalaman hingga membuahkan produk bordir berkualitas.


Informasi Pemesanan:

Alamat Hasanah Embroidery: Kp.Nangela, Perumahan Nangela Indah Blok B, Desa Cigantang, Kec Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia 46181.

HP/WA: 0852-1228-8821

Telusuri Via GPS: Hasanah Embroidery

Share with your friends

Related Posts